Glide OS Network: Glide OS META Tag analysis
Technorati Profile

27 Jan 2009

Glide OS




Selain diakses via komputer (baik notebook atau pun Pc desktop0. anda bisa mengaksesnya lewat ponsel seperti iPhone dan PDA ber-internet browser di alamat https://xmobile.glidesocirty.com.

Tampilan utamanya seperti desktop di PC. Jika Anda mengeklik ikon "Glide HD" akan muncul daftar aplikasi komplet. semua aplikasi yang tersedia disini bisa langsung diakses dari desktop.

untuk urusan kantoran, ada fasilitas program mailer serupa Outlook Express, kalender, bookmark web, web publishing, pengolah tabel, kalkulator, chat, penyusun presentasi, dan tentu saja pengolah kata. Sekali mendaftar, Anda akan mendapatkan personal hard drive container 5 GB (untuk ver gratis) untuk menyimpan semua data yang dibutuhkan pada server Glide.

Diluar fasilitas untuk urusan kantor, Anda bisa mencicipi pemutar music, video dengan dukungan aneka format video, dan memanfaatkan aplikasi pengolah foto. Fasilitas RSS feed juga ada.

Pengolah katanya, Glide Write, tak beda dengan program pengolah kata pada umumnya. Memiliki fasilitas pengolahan huruf, format, pemeriksaan ejaan, hingga fasilitas thesaurus. Setiap dokumen, secara default disimpan dalam format HTML, namun bisa diubah menjadi format DOC, PDF, RTF, dan TXT.

Layanan ini juga menyediakan Glide Web Publishing, fasilitas untuk membuat halaman website, serupa Microsoft FrontPage. Aplikasi ini menyediakan template web siap pakai yang bisa langsung disiarkan ke dunia internet.

Fasilitas yang paling menarik sebenarnya adalah aplikasi pengolah foto bernama PhotoEdit yang kompatibel dengan format PSD Photoshop. Ada sekitar 50 filter, efek, dan tool manipulasi foto yang disediakan. Bahkan ada fasilitas auto-contrast,auto-color, auto-redeye reduction,equalize, invert, subtract background, edge detection, dan juga penambah noise.

Visit website : www.glidedigital.com
Jenis : Gratis
Persyaratan System: Windows XP/ 2003/ Vista, Mac OS X, Linux, RIM BlackBerry, Palm, Windows Mobile, Symbian and iPhone.

Selamat Mencoba!!!







Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!

0 komentar:

 
© Copyright by Network  |  Template by Blogspot tutorial