G.ho.st Network: G.ho.st META Tag analysis
Technorati Profile

26 Jan 2009

G.ho.st




Aplikasi berbasis web ini tidak seseram namanya. Bahkan tampilannya serupa windows. Anda bisa melakukan Klik start menu untuk mengakses aneka program online yang tersedia didalamnya.

Layanan dengan nama domain unik ini memiliki pengoperasian yang sangat serupa dengan windows. Anda bisa menemukan fasilitas control panel, pengaturan tampilan webtop, hingga pengaturan system tray.

Banyak aplikasi bawaan yang tersedia disini. Untuk urusan kantoran, ada zoho writer dan zoho sheet untuk membuat dokumen teks dan table. Tool pendukung kerjaan mulai aneka widget seperti stickies, jam, dan kalkulator yang tampil melayang di webtop, bahkan sampai e-mail client G.ho.st mail

Fasilitas hiburan juga ada. Anda bisa mengakses layanan online radio dan juga online music player. G.ho.st sendiri menyediakan G.ho.st MP3 player untuk memutar lagu. Untuk video, disini Anda mengakses layanan YouTube langsung lewat aplikasi. Aplikasi pengakses koleksi foto Flickr pun tersedia.

Hiburan juga tersedia, termasuk belasan game dan fasilitas chatting atau instant messenger. Uniknya, meski berjalan di atas browser, aplikasi ini juga menyediakan browser untuk berinternet.

Kapasitas simpan yang diberikan G.ho.st terbilang besar, yaitu 5 Gb. semua file untuk awal harus tersimpan di drive virtual layanan ini, namun setelah itu Anda bisa men-download-nya ke PC. Kapasitas e-mail yang diberikan layanan berlogo hantu ini juga tambun: 3 GB

Nah buruan Kunjungi!!!!

Visit website : www.g.ho.st
Jenis : Gratis
Persyaratan system: Windows XP/ 2003/ Vista, Mac OS X, Linux, Ponsel ( untuk sinkronisasi e-mail )










Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!

0 komentar:

 
© Copyright by Network  |  Template by Blogspot tutorial