iCube Online Operating System Network: iCube Online Operating System META Tag analysis
Technorati Profile

25 Jan 2009

iCube Online Operating System




Tampilannya jika dibandingkan dengan Windows XP, bak pinang dibelah dua. Sang pembuat tampaknya memuaskan pengguna dengan tak merasa kesulitan untuk memahami tampilan antar muka aplikasi ini sejak awal.

Namun, fiturnya memang tak sekaya Windows asli. Namun yang uniknya, disini juga ada fasilitas severti Add/Remove Programs. Anda bisa membuang program bawaan yang rasanya tidak sering terpakai.

Fasilitas cukup beragam, hanya saja untuk untuk urusan kantoran yang tersedia hanya aplikasi pengolah kata, dimana yang fungsi dan tampilannya mirip WordPad di windows. Selain itu, terdapat fasilitas untuk membuka file dokumen PDF dan fasilitas penjadwalan pekerjaan.

Sayangnya, aplikasi dengan tampilan apik ini minim aplikasi kantoran. Untungnya, untuk hiburan dan aktivitas lain cukup memadai. Ada aplikasi pemutar multimedia yang kompatibel dengan file MP3 dan flash video. Anda juga men-download video YouTube disini.

System operasi online yang juga menyediakan browser ini juga memiliki fasilitas retouching foto dan galery foto. Untuk retouch foto, aneka tool sederhana mulai dari fasilitas rotasi, flip, hingga pengaturan pencahayaan, warna, dan cropping bisa Anda daya gunakan. Buat yang hobi game lawas seperti Mario Bros, coba sambangi online Os ini.

VISIT:

Website: www.oos.cc
Jenis : Gratis
Persyaratan system: Windows XP/2003/Vista, Mac os x, linux


SELAMT MENCOBA!!!!






Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!

0 komentar:

 
© Copyright by Network  |  Template by Blogspot tutorial